Jum'at Bersih "Lingkungan Bersih Lingkungan Sehat"

Jumat, 4 Maret 2022.  Kegiatan Jumat bersih SDN 2 Rajekwesi dilaksanakan oleh semua warga sekolah untuk  memelihara  lingkungan sekolah. Kerja bakti  dimulai jam 07.30 s.d. 10.00 WIB. Semua Siswa dan guru kompak membersihkan lingkungan sekolah. SD Negeri 2 Rajekwesi selalu menciptakan lingkungan bersih dan juga nyaman untuk belajar.

Dalam masa pandemic ini program Jumat bersih agak tersendat karena memang demikian aturan dalam menghadapi pandemi. namun demikian Program ini dilaksanakan dengan berdasarkan pada tiga prinsip utama, yaitu edukatif, partisipatif, dan berkelanjutan.

Kegiatan Jum'at Bersih ini juga merupakan gelar bagi sekolah yang dianggap sudah baik dan ideal sebagai tempat untuk mendapatkan ilmu pengetahuan serta norma dan etika bagi siswa-siswinya sehingga dapat menjadi dasar bagi terciptanya kesejahteraan.

Program Jumat bersih dilaksanakan SD Negeri 2 Rajekwesi dalam rangka menjaga keindahan dan kebersihan Semua sudut sekolah.  Semoga pandemic ini segera berakhir, sehingga seluruh peserta didik bisa melaksanakan pembelajaran di sekolah secara nyaman.